[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Ghani M.
Untuk Masa Pertumbuhan, Apakah Diet Berbahaya??
09:21 09/01/2021
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Hai Ghani Terima kasih sudah menggunakan dietducate Diet tersebut merupakan pengaturan pola makan sehari hari. Dan pola makan sehari hari sebaiknya mengacu pada pedoman gizi seimbang yang meliputi 1. Makanan pokok/karbohidrat 2. Lauk hewani 3. Lauk nabati 3. Sayuran 4. Buah 5. Lemak dan gula sesuai kebutuhan Semoga bisa membantu Thank you and stay healthy
13:42 05/01/2022