[Lainnya......]
Nabila Azhar Kasela
Saya mau tanya nih, kalo disekitar tangan kaki tiba-tiba gatal tp tidak ada benjolan bekas gigitan seranngga atau lainnya itu kenapa ya? Atau saya alergi terhadap makanan? Tapj sebelumnya saya tidak punya alergi? Mohon jawabannya, semoga saya menemukan masalah pada diri saya Terimakasih
09:43 09/01/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Reaksi alergi bisa timbul dengan berbagai macam penyebab seperti dari makanan, suhu, udara, kelembaban dll sehingga tubuh menimbulkan reaksi akibat adanya pelepasan histamin saat kita terpapar oleh alergen atau pemicu alergi itu sendiri.
Jika sebelumnya tidak mempunyai alergi makanan sama sekali berarti ada kemungkinan kondisi yang terjadi penyebabnya bukan dari makan.
08:31 31/01/2022