[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya wanita 20 th, bb 48.2 kg, tb 159 cm. Sedang menjalani program penggemukan badan. Tetapi setelah beberapa bulan, hasilnya adalah perut saya membuncit pesat dan ukuran pinggul pun membesar. Tips menggemukan badan yang baik agar perut tidak membuncit bagaimana ya?
11:33 09/01/2021
Yuri Aini Qalbya, S.Tr.Gz ahligizi
Hai kak, terimakasih sudah bertanya melalui dietducate. Spertinya kakak tidak mengimbangi diet yg kakak lakukan dengan olah raga. Saran dari kami, lakukan olahraga minimal 30 menit setiap hari. untuk mengurangi perut yang buncit bisa dengan melakukan sit up atau push up. Semoga membantu, dan semoga sehat selalu
14:55 13/01/2022