[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Halo dok permisi saya mau menanyakan, saya sekarang sedang melakukan diet untuk keperluan cita² saya tapi waktunya sisa 1 bulan lg cara nya gimna ya fok?
12:29 09/01/2021
Oktaviana Triastika, S.Gz ahligizi
Halo Terimakasih atas pertanyaannya Sayacoba bantu jawab ya Perlu diketahui dahulu bahwa baiknya penurunan berat badan seminggu ialah 0,5 - 1 kg, dan maksimal per bulan hingga 4 kg.
09:54 19/11/2021