[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Halo dokter, semoga dalam keadaan sehat. Saya wanita berumur 20 tahun, saya sempat menjalani pelatihan fisik dari kantor selama 10 hari yang membuat BB saya meningkat drastis (kemungkinan karena makan teratur 3 kali sehari dengan porsi besar serta snack 2 kali dalam sehari) berat saya meningkat drastis hingga 4 kg dalam 10 hari tersebut. Setelah itu saya menjalani pola hidup tidak sehat (jarang berolahraga, sering makan junkfood). Saat ini berat saya sudah mulai menurun (mulai berolahraga dengan berjalan kaki di sekitar komplek dan sering makan sayur+buah, saya juga masih konsumsi junk food walau tidak sering lagi hanya sesekali) menjadi 55kg (TB:155cm). Tapi badan saya masih terasa tidak bugar, bagaimana mengolah makan dengan baik agar kembali ke berat ideal dan juga badan terasa lebih bugar? Mohon infonya, terima kasih banyak dokter😊
12:59 09/01/2021
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Hai anonim Terima kasih telah menggunakan dietducate Untuk aktifitas fisik selama pandemi, anomin dapat mencermati artikel berikut https://ahligizi.id/blog/2021/09/13/tips-aman-melakukan-aktivitas-fisik-di-masa-pandemi-covid-19/ Semoga bisa membantu Thank you and stay healthy
13:47 05/01/2022