[Diet Asam Urat]
hazunadayo
Udah dari saya 2011 awal mulanya ga bisa duduk terlalu lama, berdiri terlalu lama juga engga bs. Lama2 lutut kalau diajak sit plie kayak lutut kretek kretek . Menurut saya beban paha sama lutut saya yg kecil kayak ga sinkron. Bagaimana dietnya
05:54 11/01/2021
Arif Rahmat Kurnia, S.Gz., M.P.H. ahligizi
Permasalahan ini kemungkinan terjadi karena asam urat, silahkan periksa kadar asam urat Anda dahulu. Apabila benar, maka Anda harus mulai menghindari jeroan dan seafood serta meningkatkan konsumsi air putih. Agar dapat mendapatkan asesmen gizi, diagnosis gizi dan intervensi gizi yang komprehensif, silahkan berkonsultasi dengan ahli gizi/ nutrisionis terdekat.
10:27 30/05/2021