[Bayi & Balita]
anonim
Bagaimana cara mengenalkan rasa asli makanan pada bayi umur 6 bulan ?
08:24 11/01/2021
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. 6 blm diberikan makanan saring terlebih dahulu sedikit tapi sering sesuai daya terima bayi dengan feeding rules seperti makanan dihabiskan maksimal 30 menit, berikan bumbu secukupnya, masak sedang suhu 100 derajat akan kuman mati, berikan makanan yg beraneka ragam setiap hari agar anak mengenal rasa dengan porsi yang tidak berlebihan itu saja. Rasa asli makanan? saat anak makan attinya kita sedang memperkenalkan rasa asli dari makanan. Umur 9bln sudah bisa diperkenalkan fingerfood misalnya berikan rebusan wortel untuk perkenalan.
08:35 11/01/2021