[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, berat badan saya sudah dikatakan ideal, tapi kenapa paha, lengan, dan betis saya masih terlihat besar ya? Padahal saya sudah workout dan diet. Bagaimana solusinya? Terima kasih
11:29 11/01/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Berat badan dikatakan ideal ada tiga kemungkinan kak. dalam border line bawah, tepat ideal, dan dalam border line atas. Mungkin paha, lengan, dan betis yang terlihat besar dikarenakan masih ada cadangan lemak atau lemak viseral yang masih tersisa. Mungkin berat badan ideal kakak masuk dalam border line atas. sehingga masih harus diet dan workout kembali untuk mempertahankan berat badan ideal juga membantu mengecilkan paha, lengan, dan betis. Semoga dapat membantu.
16:16 13/01/2022