[Diet Asam Urat]
iis linda purwanti
Cara memilih makanan yg baik agar tidak terjadi asam urat
11:44 11/01/2021
Arif Rahmat Kurnia, S.Gz., M.P.H. ahligizi
Anda bisa memulainya dengan melakukan diet sesuai dengan pedoman gizi seimbang. E-book pedoman gizi seimbang dapat diunduh pada tautan https://arifrahmatk.wordpress.com/2021/05/30/pedoman-gizi-seimbang-2014/
10:38 30/05/2021