[Masalah Berat Badan]
Astri hermanto
Dok , BB saya 52,9kg TB saya 154cm sudah di katakan ideal tapi perut saya buncit dan pipi saya kelihatan chuby makanan apa yg harus saya hindari? Terimakasih
12:17 11/01/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Astri Hermanto, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk perut yang buncit dan pipi yang terlihat chuby kemungkinan karena masih ada lemak viseral yang menumpuk. Hal yang dapat dilakukan adalah melakukan olahraga secara teratur juga menjaga pola makan. Makanan yang sebaiknya dihindari adalah makanan yang mengandung tinggi lemak, gula, dan garam. Semoga dapat membantu.
16:19 13/01/2022