[Anak Sekolah & Remaja]
Dian Mahey
Bagaimana cara menurunkan berat badan untuk tubuh obesitas dan apa saja makanan dan minuman yang harus saya konsumsi agar berat badan bisa turun
03:16 12/01/2021
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Saya perlu assessment lebih lanjut ya kak terkait kondisi kakak.
1. BB, TB, usia
2. Bagaimana aktivitas sehari
3. Bagaimana kebiasaan makan dlm sehari dari makan pagi, siang, sore, malam dan snacknya
4. Olahraga apa yang digemari,
Mohon dijawab yaa
07:00 17/01/2021