[Lainnya......]
Agung Pryady
Selamat siang. Saya Mahasiswa Ahli Gizi. Saya menyarankan Lebih Baik Dibuat Aplikasi Di Playstore agar lebih mudah untuk menemukan situasi ini. Terimakasih
10:00 12/10/2018
Lies Sugianti, S.Gz ahligizi
Halo Agung,
Terima kasih sudah mengunjungi website kami.
Doakan ya agar kami bisa segera meluncurkan aplikasi, terima kasih atas sarannya :)
11:52 15/10/2018