[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Dok, gimana pola diet yang sehat untuk pekerja swasta tb 150 bb. 61 ke bb 50
11:46 16/01/2021
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate, untuk yang sakit maag, silahkan konsultasi ke dokter untuk pengobatan maagnya. Kemudian caranya makan porsi sedikit tapi sering ya, tiap 3 jam sekali dan tidak mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan asam lambung seperti kopi, makanan pedas, trelalu banyak bumbu bawang/merica, makanan berminyak banyak seperti nasi goreng, gorengan, santan kental. Silahkan untuk membaca konsulan saya dengan klien di link ini ya, https://ahligizi.id/pertanyaan/detailpertanyaan/3080 . Bila ada yang ingin didiskusikan, chat di kolom komentar di bawah ini. terimakasih 😊
06:57 17/01/2021
anonim
Terimakasih sudag direspon dok☺️ saya mau konsultasi gimana takaran makan dan menu makan yg baik untuk diet saya dok, setiap saya melakukan diet hasilnya tidak memuaskan. Turun hanya 1-2kg saja sebulan, dan setelah melakukan diet pasti nafsu makan meningkat dok😭 umur saya 21 bb 61 tb 150, mohon bimbingannya dok, terimakasih
20:52 17/01/2021