[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Hal yang dilakukan untuk menurunkan berat badan?
19:44 17/01/2021
Himaa Aliya, S.Gz ahligizi
halo kak. tentunya jika ada kalori yang masuk dalam tubuh harus ada kalori yang harus di keluarkan ya kak. untuk diet pada org sakit maagh (diet lambung) bisa makan porsi kecil tetapi sering ya kak. hindari konsumsi asam, pedas dan makanan dg bumbu tanjam
14:44 18/01/2021