[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara untuk menurunkan berat badan agar ketika berat badan sudah turun tidak naik lagi? Apakah ada produk sejenis obat diet yg aman untuk di konsumsi?
21:56 17/01/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Salah satu kunci untuk menjaga berat badan agar tidak naik lagi adalah menjaga pola makan dan juga olahraga secara teratur. Tidak disarankan untuk mengonsumsi obat diet karena efek samping yang dapat berpengaruh pada kesehatan. Oleh karena itu, sebaiknya fokus pada menjaga pola makan, olahraga, minum air putih, menjaga pola tidur, dan manajemen stress. Semoga dapat membantu.
12:24 13/01/2022