[Anak Sekolah & Remaja]
nita lestari
selamat sore ... saya ibu nita mau konsultasi tentang anak saya yg sdh remaja. kenap dia susah sekali untuk gemuk yaa padahal makannya cukup banyak ? mohon nasehatnya tq.
10:10 13/10/2018
Lies Sugianti, S.Gz ahligizi
Halo Bunda Nita,
terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Sebelumnya kita harus mengetahui dahulu berapa usia, berat dan tinggi badan anak ibu agar kita dapat mengetahui berapa berat badan idealnya. Karena metabolisme setiap orang berbeda, ada yang memiliki metabolisme tinggi sehingga menyebabkan asupan makanan lebih cepat terbakar dan tidak menjadi tumpukan lemak dalam tubuh.
Semoga bermanfaat ya :)
11:49 15/10/2018