[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara diet remaja agar tidak kelaparan saat siang hari?
03:06 18/01/2021
Himaa Aliya, S.Gz ahligizi
halo kak. terima kasih sudah melakukan konsultasi. bagaimana cara diet agar tidak kelaparan di waktu siang ? di coba untuk makan 3x dalam sehari dan 2-3x selingan ya kak. untuk makan nya di usahakan sesuai dg gizi seimbang :)
14:41 18/01/2021
Himaa Aliya, S.Gz ahligizi
untuk porsi maakn di sesuaikan dg kebutuhan kalori yang di butuhkan (disarankan)
14:42 18/01/2021
anonim
Makasih kaka konsultasi nya🥰
16:01 18/01/2021