[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Sekar Andini
Selamat pagi, Dok! Semoga sehat dan bahagia selalu. Mau tanya nih dok, saya remaja SMK usia 17 tahun. Sekarang kondisi saya masih merantau, jauh dari rumah. Nah, saya ingin diet yang ramah untuk anak kost. Selama disini agak susah untuk mengatur makan. Mohon tips dietnya ya dok, terimakasih!
07:36 18/01/2021
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Hai Sekar Terima kasih telah menggunakan dietducate. Untuk gizi pada remaja, Sekar dapat mencermati artikel berikut https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/gizi-pada-remaja/ Semoga bisa membantu Thank you and stay healthy
14:05 05/01/2022