[Masalah Berat Badan]
Marisa Trifosa
saya ingin naik BB tapi untuk memenuhi kalori harian saya sangat susah karna saya kalau sudah kenyang malas makan bagaimana cara nya supaya saya ga malas makan ya dok?
19:17 18/01/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Marisa Trifosa, terima kasih atas pertanyaannya. Salah satu tips agar tidak malas makan adalah dengan mengonsumsi makanan dengan porsi kecil namun sering. Selain itu, kakak bisa mencoba minum temulawak untuk meningkatkan nafsu makan. Namun, jika nafsu makan sudah kembali, mohon diperhatikan kembali pola makannya. Untuk diet kenaikan berat badan, kakak bisa membaca artikel berikut untuk mendapatkan informasi yang lebih https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ Semoga dapat membantu.
16:11 13/01/2022