[Masalah Berat Badan]
Sindy Fauziyah Fauziyah
Dok saya ingin menambah berat badan saya. Setiap hari saya makan 4 sampai 5 kali. Apakah dalam seminggu berat badan saya akan bertambah?
08:49 16/10/2018
Sindy Fauziyah Fauziyah
Tolong respon dok
08:49 16/10/2018
M.Affandi Ramadhan ahligizi
saudari Sindy ,
konsumsi Asupan berlebih akan berakibat pada kenaikan berat badan apalagi jika asupan berlebih disertai dengan kurang konsumsi sayur dan malas berolahraga.
18:56 24/01/2020