[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Ruhiya Wati
Dietnya bagaimana
10:53 19/01/2021
Nuzila Meysa Rhasetia, A.Md.Gz ahligizi
Hai, terima kasih sudah bertanya di aplikasi dietducate😊 bisa dimulai dengan mengurangi penggunaan garam dalam masakan, hindari makanan berpengawet, dan tidak lupa gizi seimbang yg terdiri dari makanan pokok, lauk pau, sayur dan buah-buahan. Semoga bisa membantu..
10:14 14/07/2021