[Diet Maag (Gastritis)]
Septi Rusdamayanti
Bagaimana cara nya diet alami tanpa terganggu dengan riwayat penyakit maag
20:48 19/01/2021
Siti Fatonah, S.Gz., M.Gz., RD. ahligizi
selamat sore, sebaiknya makan secara teratur dengan jadwal makan pagi, snack, makan siang, snack, makan malam, snack. usahakan asupan makan sesuai kebutuhan gizi individu dan rendah lemak tinggi serat.
14:37 16/01/2022