[Lainnya......]
ipit syahfitri
menu diet untuk penurunan berat badan dalam 2 bulan.. dan olah raga apa yang baik untuk program penurunan berat badan yang cepat...
06:44 20/01/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Penurunan BB bisa dilakukan dengan menerapkan defisit kalori dari biasanya.
Meningkatkan asupan sayur dan buah, Jenis olahraga yang dapat diterapkan seperti berjalan kaki 5-10 km dan easy running 3-5 km bisa dilakukan 3 kali seminggu.
Hindari mengkonsumsi makanan tinggi kalori, hindari mengkonsumsi makanan dan minuman dalam kemasan yang mengandung pemanis buatan.
13:57 29/01/2022