[Gizi Olahraga & Kebugaran]
siti zahrotun_ 18
Olahraga yang cocok buat menambah berat badan
09:41 20/01/2021
Silviana Putri, S.Gz ahligizi
Halo, Terima kasih telah menghubungi Dietducate 🙏😊
Olahraga untuk meningkatkan berat badan adalah olahraga yang melatih otot, sehingga yang meningkat adalah massa otot, bukan lemaknya yang bertambah. Kombinasikan pula dengan olahraga cardio yg dapat meningkatkan kesehatan jantung.
Atur pola makan yang bergizi seimbang agar hasil yang didapatkan lebih maksimal.
Anda dapat mengkonsultasikan dengan personal trainer untuk kebutuhan olahraga yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi fisik Anda.
Semoga membantu 🙏😊
08:28 20/12/2021