[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Aturan makan untuk oenderita maag seperti apa ya?
10:25 20/01/2021
Yuri Aini Qalbya, S.Tr.Gz ahligizi
Hai kak, terimakasih sudah bertanya melalui dietducate. untuk penderita penyakit magh disarankan untuk tidak meninggalkan sarapan pagi. makanpah dengan porsi kecil tapi sering. jangan biarkan lambung kosong lebih dari 3 jam. kurangi mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas, minuman bersoda. selalu sediakan permen atau coklat yang manis saat berpergian supaya ketika magh kambuh bisa d netralisir dengan permen atau coklat. Semoga membantu, dan semoga cepat sembuh.
15:10 13/01/2022