[Masalah Berat Badan]
anonim
saya bb 40 tb 149 kok keliatan gemuk ya
15:38 20/01/2021
Yuri Aini Qalbya, S.Tr.Gz ahligizi
Hai, terimakasih sudah bertanya melalui dietducate. sepertinya kakak sudah cukup dengan berat badan segitu. tingkatkan lagi kepercayaan dirinya kak. belum tentu yang kakak fikirkan itu benar.mix and match cara berpakaian juga perlu kak. biar kakak tidak merasa gemuk lagi. Semoga membantu, dan semoga sehat selalu kak.
15:01 13/01/2022