[ASI & Menyusui]
anonim
Mohon petunjuknya dok. Berdasarkan pemeriksaan lab, kadar vitamin D saya hanya 8ng/ml. Saat ini sedang menyusui (mix sufor) dan ada gejala di telapak kaki dan tulang yang sangat tidak nyaman. Suplemen vit D jenis apa yg harus saya konsumsi dan berapa dosisnya? Apakah ada efek dari konsumsi vitamin D kepada anak yg sedang disusui? Terima kasih sebelumnya.
18:29 20/01/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Untuk suplemen banyak tinggal cocok dengan pilihan dan disesuaikan budget, misalnya seperti produk folamil genio juga bisa dikomsumsi karena mengandung cukup vit D, jika ingin ada omega 3 bisa cari suplemen yg ada kombinasi vitamin dan asam lemak.
14:32 22/01/2022