[Masalah Berat Badan]
Jasma Herison
saya saat ini memiliki berat badan 90 kg sudah diet selama satu bulan dan turun dari 96 kg ke 90kg..yang ingin saya tanyakan pola diet seperti apa yang cocok buat saya supaya kembali ke barat ideal?
18:32 20/01/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Jasma Herison, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk diet yang sudah kakak lakukan sepertinya sudah baik, karena penurunan berat badan yang baik dalam sebulan adalah 2-4 kg, sedangkan kakak sudah bisa turun 6 kg. Mungkin bisa diterapkan pola diet yang sudah dijalani ditambah dengan olahraga secara teratur untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Semoga dapat membantu.
18:53 24/01/2022