[Masalah Berat Badan]
Wulandari Ayu
Contoh sarapan yg rendah kalori
21:38 20/01/2021
Yuri Aini Qalbya, S.Tr.Gz ahligizi
Hai kak wulandari, terimakasih sudah bertanya melalui dietducate. bisa dengan mengkonsumsi roti gandum, telur, sayuran dijadikan sandwich dan segelas susu low fat. Semoga membantu, dan semoga cepat sembuh.
15:11 13/01/2022