[Masalah Berat Badan]
anonim
Tolong beri saya saran diet yang sehat dan tidak ada efek sampingnya
11:44 21/01/2021
Yuri Aini Qalbya, S.Tr.Gz ahligizi
Hai kak, terimakasih sudah bertanya melalui dietducate. cukup diet gizi seimbang dilakukan selama tidak ada komplikasi dengan penyakit yang lain. jangan terlalu berlebihan mengkonsumsi gula, garam dan lemak. imbangi konsusmsi air mineral, dan olah raga. jangan lupa konsumsi sayur dan buah setiap hari ya kak. Semoga membantu, dan semoga sehat selalu kak
15:03 13/01/2022