[Masalah Berat Badan]
Novi Zurniati
Bagaimana menambah berat badan perempuan usia 21 tahun berat badan 40 kg
12:04 21/01/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Novi Zurniati, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk menambah berat badan, sebelumnya lebih baik untuk mengecek berat badan ideal kak Novi terlebih dahulu sehingga bisa mengetahui targetnya. Kemudian beberapa tips yang bisa diterapkan yaitu dengan makan porsi kecil namun sering, menambah asupan kalori 300-500 kalori per hari, serta olahraga untuk menambahkan massa otot. Berikut artikel yang dapat membantu kakak https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ Semoga dapat membantu.
17:35 13/01/2022