[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana menu diet yang tepat untuk saya yg memiliki berat badan 58 kg dan tinggi badan 156 cm dengan target 51 kg
13:32 21/01/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Bisa dilakukan defisit kalori secara perlahan, membatasi makanan dan minuman manis, perbanyak aktifitas fisik dan konsumsi air putih yang cukup.
14:35 22/01/2022