[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya itu golongan darah O dan kalau makan sedikit saja berat badan cepat naik bagaimana cara mengatasinya agar tidak mudah nafsu makan dan membatasi mengemil
16:24 21/01/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk mengatasi berat badan cepat naik, bisa dengan menjaga pola makan. Penting untuk tidak skip makan agar keinginan untuk nyemil berkurang. Karena pada umumnya saat tidak sarapan atau tidak makan, perut menjadi lebih lapar dan ingin nyemil. Jika kakak ingin nyemil, bisa mengganti camilan biasanya dengan buah-buahan. Selain itu, penting untuk minum air putih yang cukup dan olahraga secara teratur. Semoga dapat membantu.
16:08 13/01/2022