[Lainnya......]
cindut olala
Diet buat pasien post op hemoroid
17:07 21/01/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Diet yang biasa diberikan pada kondisi pasca bedah hemoroid adalah makanan diberikan secara bertahap sesuai dengan kemampuan pasien dalam menerima makanan, diberikan secara bertahap, dimulai dari makanan cair, saring, lunak, hingga makanan bertekstur biasa, disesuaikan dengan kondisi dan perkembangan luka. Bisa diawali 6 jam setelah dilakukan pembedahan
14:03 29/01/2022