[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Rima Rahma
Assalamualaikum dok, saya punya riwayat tekanan darah rendah, mohon infonya untuk menu makanan dan olahraga, terimakasih🙏
19:54 21/01/2021
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Wa'alaikumsalam Wr. Wb.
Hai Rima
Terima kasih telah menggunakan dietducate
Sejatinya pola makan yang dianjurkan berpedoman gizi seimbang yang meliputi
1. Makanan pokok/karbohidrat
2. Lauk Hewani
3. Lauk Nabati
4. Sayuran
5. Buah
6. Cukup konsumsi air putih
7. Gula Garam dan Lemak sesuai kebutuhan
Untuk menu makanan dan aktifitas termasuk olahraga yang disarankan, Rima dapat menggunakan konsultasi premium yang diterdapat di dietducate maupun di website ahligizi.id
Pada konsultasi premium tersebut, Rima akan diassement oleh Ahli Gizi untuk diet yang selanjutnya akan dijalani
Semoga dapat membantu
Thank you and stay healthy
15:03 05/01/2022