[Masalah Berat Badan]
anonim
Assalamualaikum dok, saya punya riwayat tekanan darah rendah, mohon infonya untuk menu makanan dan olahraga, terimakasih🙏
19:55 21/01/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk seseorang yang mempunyai tekanan darah rendah, ada bebrapa faktor seperti kurang tidur, banyak pikiran, atau memang kondisi tubuhnya seperti itu. Untuk menu makanan yang dapat dikonsumsi seperti daging sapi, daging kambing, sayuran, buah, nasi, dll. Sedangkan untuk olahraga, sebaiknya jangan melakukan olahraga yang intesitasnya tinggi. Kakak bisa mulai dengan jalan kaki 10-20 menit sehari. Jika lelah, sebaiknya istirahat dan penuhi kebutuhan cairan. Semoga dapat membantu.
16:05 13/01/2022