[Anak Sekolah & Remaja]
nita lestari
selmat malam bu, usia putri saya 19 tahun, berat sekitar 44 - 45, tinggi 160cm. anak saya susah sekali gemuk padahal makan tidak susah dan cukup banyak. mohon sarannya bu terima kasih.
14:19 22/10/2018
Dian Laela Sari, S.Gz ahligizi
bagaimana dengan aktifitas fisiknya? apakah lebih besar daripada asupan? dan juga coba dilihat jenis makanan nya apa saja yg dikonsumsi? berapa porsi 'cukup banyak' nya tersebut?
20:41 25/01/2020