[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Rahmadya putri
Selamat pagi dok, saya perempuan usia 20 tahun dengan bobot 75kg. Saya seorang mahasiswa, jadi diet apa yang cocok untuk saya?
08:06 23/01/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Diet yang bisa diterapkan adalah diet rendah karbohidrat. penegaturan pola dan waktu makan juga sangat penting. HIndari konsumsi jajanan manis atau maknaan kemasan dengan kandungan gula yang tinggi. Lakukan aktifitas fisik secukupnya.
14:28 22/01/2022