[Lainnya......]
anonim
sore, saya mau tanya ayah saya didiagnosa unutk kanker usus stadium 4 mohon bisa dibantu untuk memulai hidup sehat dengan mnjaga gizi dan pola makan
08:58 23/10/2018
anonim
saya ingin ayah saya tetap makan tanpa mempercepat penjalasan kanker
08:59 23/10/2018
Fuji Qadariah, S.Gz ahligizi
Hallo Kaka.. untuk kanker usus sebaiknya konsumsi makanan lunak yang mudah dicerna. Contohnya : Kaka bisa buatkan bubur saring. Jangan berikan makanan keras yg sulit dicerna ya Ka. Boleh tambahkan Ikan, sayur, tahu atau tempe di dalamnya. Hindari konsumsi makanan yang asin, pedas dan asam. kurangi pemakaian penyedap rasa. Apabila malnutrisi, Kaka bisa buatkan bubur saring tinggi protein. Terima kasih, semoga bermanfaat.
00:32 02/02/2020