[Masalah Berat Badan]
Yuniar mega Utami
Hallo dok, saya perempuan usia saya 21 thn TB 160 BB 84.diet apa yg cocok untuk saya ya
15:52 23/01/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Defisit kalori, perbanyak aktifitas fisik, batasi konsumsi makanan minuman dalam kemasan yang mengandung pemanis buatan dan bahan pengawet.
20:58 22/01/2022