[Bayi & Balita]
Eni Alwani
Hallo dok, Anak saya sekarang usia 3 tahun dengan BB 21,4kg, tinggi badan -+100.. Dari usia 1 tahun hanya makan roti dengan selai coklat, koko krunch, brownies, bolu serta cemilan lainnya, di sertai minum susu formula juga.. selain itu dia tidak mau, apalagi trauma dengan nasi putih.. apa bisa bermasalah dengan tumbuh kembangnya, dok? Karena sampai sekarang anak saya belum lancar berbicara.. & minta saran untuk susu formula apa yang bisa memenuhi nutrisi si kecil.. Mohon jawabannya ya dok, terimakasih..
00:49 24/01/2021
I Komang Bagus Saniartha S. Tr. Gz ahligizi
Hai bu eni Apakah sudah pernah dibawa ke tumbuh kembang anak? Saran saya sebagai ahli gizi diperkenalkan makanan dengan bentuk unik Untuk nasi mungkin divariasikan membuat rice ball berisi daging dan sayur Saran susu formula bisa dibelikan susu sesuai umur ibu ya Terimakasih
17:03 05/10/2021