[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Untuk teman² yg memiliku maag dan ingin menurunkan berat badan tetap bisa dilakukan dengan : 1. Makan di jadwal makan yang biasa teman² makan 2. Prinsip penurunan berat badan tetap harus dilakukan seperti yang sebelumnya saya tulis. Sebelumnya pernyataan ini
08:46 24/01/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Pertanyaan bisa ditulis ulang tentang apa yang ingin ditanyakan?
17:15 30/01/2022