[Masalah Berat Badan]
anonim
Untuk teman² yg bertanya mengenai menaikkan dan menurunkan berat badan dan belum mendapat balasan dari admin bisa baca pernyataan saya. Semoga pernyataan saya membantu teman². Selagi saya memiliki ilmu saya akan berbagi. Semoga pernyataan saya bermanfaat buat teman² 🙂
08:48 24/01/2021
Madinatul Munawwaroh, S.Tr. Gz ahligizi
Ok
14:43 11/02/2022