[Bayi & Balita]
anonim
Anak umur 4 tahun laki2 dengan BB 16,4 kg apakah termasuk kurang? Susah makan, seringnya ngemil dan minum susu, tidak suka buah dan sayur
14:23 24/01/2021
I Komang Bagus Saniartha S. Tr. Gz ahligizi
Hai
Untuk umur 4 tahun dan berat sekian masuk ke status baik ya
Mungkin dibentuk lebih bervariasi
Olahannya lebih di variasikan
Terimakasih
17:06 05/10/2021