[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Syaa pengen diet, usia 23 tahun. Bb kelebihan banyak. Bagaimana metode diet yang cocok?
18:12 24/01/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Beberapa cara dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan seperti defisit kalori atau intermitenfasting.
17:21 30/01/2022