[ASI & Menyusui]
Um Ra
Saya masih menyusui, diet yg baik bisa turun BB tapi tetap menyusui gimana ya?
20:04 24/01/2021
Hallo Kak Um Ra,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
12:03 05/02/2022
_Dengan Terus melakukan pemberian ASI Sampai Bayi Berusia 2 tahun.
_Kombinasi pola makan sehat Gizi Seimbang dengan olahraga intensitas sedang, dapat menurunkan berat badan ibu menyusui rata-rata 0,5 kg per minggu. Kedua hal tersebut lebih efektif dibandingkan diet rendah kalori dalam masa menyusui. Kakak dapat meningkatkan intensitas olahraga terutama 6-8 minggu setelah melahirkan.
12:08 05/02/2022
Untuk Zat Gizi ASI dan Ibu Menyusui Silahkan Klik Blog dibawah ya
https://ahligizi.id/blog/2021/11/25/zat-gizi-yang-baik-untuk-ibu-menyusui/
12:11 05/02/2022