[Masalah Berat Badan]
ANGLING Wicaksono
Salam semangat dok, Saya ingin bertanya seputar berat badan. Saya selalu melakukan lari pagi seminggu 3-4 kali. Saya juga menjaga pola makan, saya juga selalu melakukan olahraga cardio. Mengapa berat saya belum juga turun ya dok?
20:48 24/01/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Angling Wicaksono, terima kasih atas pertanyaannya. Sebelumnya boleh dijelaskan dulu menjaga pola makannya ini seperti apa kak? Karena menjaga pola makan kan beda-beda menurut setiap orang. Mungkin yang sudah kakak lakukan itu perlu ada koreksi, karena pada prinsipnya menjaga pola makan adalah sesuai dengan pedoman gizi seimbang, isi piringku, serta memperhatikan kualitas dan kuantitas makanan. Semoga dapat membantu.
19:09 24/01/2022