[Bayi & Balita]
anonim
Siang dok, anak saya umur 3.5 th bb nya 14.5 kg dan tb 101 cm, dia susah sekali makan nasi malah hampir tidak mau sama sekali meskipun sewaktu waktu makan nasi tapi itu jarang sekali, kebanyakan hanya minum susu formula dan makanan kecil saja, apa yang harus saya lakukan ya dok, saya takut anak saya kekurangan gizi, kalau dipaksa makan takutnya malah jadi trauma dan makin tidak mau makan, mohon bantuannya dok, terimakasih.
05:52 24/10/2018
Putri Darely ahligizi
Hallo Bapak/Ibu/Kakak
selamat pagi,
Terimakasih sudah menggunakan ahligizi.id.
anak tidak mau makan nasi merupakan salah satu ciri anak mengalami susah makan,
Solusi untuk anak yang sulit makan bisa dibaca pada tautan berikut: https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/27/terbaru_terpopuler/Mengatasi-Anak-Susah-Makan-tanpa-Stress
terimakasih, semoga bermanfaat :)
23:37 10/01/2019