[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Dok kira kira diet untuk berat badan agar cepat apa ya dok??
10:54 25/01/2021
Yuri Aini Qalbya, S.Tr.Gz ahligizi
Hai kak, terimakasih sudah bertanya melalui dietducate. sebelumnya saya ingin bertanya apakah kakak ingin menaikan berat badan atau menurunkan berat badan. karena akan beda proses diet untuk kenaikan berat badan dengan diet untuk menirinkan berat badan Semoga membantu, dan semoga sehat selalu
15:14 13/01/2022