[Masalah Berat Badan]
anonim
Kira kira berapa ya kalori yang dibutuhkan perhati untuk badan tinggi 158 berat 70 kg dengan aktifitas sedang (hanya dirumah)
12:18 25/01/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk menghitung kalori, selain data tinggi badan, berat badan, dan kegiatan (aktivitas sehari-hari) kami juga membutuhkan data seperti usia, jenis kelamin, dan kondisi fisik. Jika kakak ingin lebih mendalami bagaimana cara menghitung kalori, kakak bisa download aplikasi Dietducate. Disana tersedia cara menghitung kalori, berat badan ideal, status gizi, dan yang lainnya. Semoga dapat membantu.
19:55 27/01/2022